Indonesia Impor Sereal Senilai US$ 20.094 Ribu dari Moldova

Perdagangan
1
Agus Dwi Darmawan 27/11/2022 16:44 WIB
Produk Utama yang Diimpor Indonesia dari Moldova pada 2021
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Indonesia membukukan impor dengan Moldova sebesar US$ 20,39 juta data per Desember 2021. Nilai tersebut naik 33,55% dibandingkan impor tahun sebelumnya yang tercatat sebesar US$ 15,27 juta.

Rekam jejak perdagangan Indonesia dengan Moldova, impor dalam 10 tahun terakhir dalam tren naik. Terendah impor Indonesia adalah US$ 0,68 juta dan untuk impor tertinggi di angka US$ 32,47 juta.

Dari total 97 produk (kode HS dua digit) yang diimpor dari Moldova, 0,04 ribu produk bernilai lebih dari satu miliar dolar. Kebanyakan produk impor dari tempat ini, merupakan impor produk yang juga banyak diimpor dari negara lain yang jumlahnya tercatat ada 0,01 ribu produk.

Berikut ini adalah daftar lima produk utama yang diimpor Indonesia dari Moldova. Urutan ini disusun mulai dari transaksi dengan nilai yang terbesar.

  1. Sereal
  2. Sereal dalam kategori produk dengan kode HS 10. Impor produk ini dari Moldova berada di urutan pertama. Indonesia mengimpor sebanyak US$ 20.094 ribu. Nilai impor Sereal ini naik dibandingkan periode sebelumnya yang tercatat US$ 15.072 ribu.

  3. Plastik dan artikelnya
  4. Di urutan kedua, impor Indonesia paling banyak adalah produk Plastik dan artikelnya. Nilai impor dari Moldova pada 2021 tercatat US$ 130 ribu. Angka ini naik dibandingkan periode sebelumnya yang tercatat US$ 91 ribu.

  5. Artikel -artikel aksesoris pakaian dan pakaian, rajutan atau rajutan
  6. Indonesia tercatat mengimpor produk ini dari 87 negara. Impor Artikel -artikel aksesoris pakaian dan pakaian, rajutan atau rajutan dari negara ini berada di urutan 50. Pada 2021, Indonesia tercatat melakukan impor sebanyak US$ 32 ribu. Negara lain yang masuk lima besar suplier produk impor ini ke Indonesia adalah Cina, Bangladesh, Vietnam, Turki dan Kamboja.

  7. Artikel logam dasar lain -lain
  8. Impor Artikel logam dasar lain -lain dari negara ini berada di urutan 48. Pada 2021, Indonesia tercatat melakukan impor US$ 27 ribu. Selain negara tersebut, impor terbesar Artikel logam dasar lain -lain berasal dari Cina, Thailand, Jepang, Korea, Republik dan Hong Kong, Cina.

  9. Artikel -artikel aksesoris pakaian dan pakaian, tidak dirajut atau dirajut
  10. Di urutan berikutnya , Indonesia banyak mengimpor Artikel -artikel aksesoris pakaian dan pakaian, tidak dirajut atau dirajut dari Moldova. Nilai impor produk ini tercatat US$ 19 ribu. Jumlah ini lebih rendah dibandingkan periode sebelumnya yang mampu menembus US$ 24 ribu. Data Trademap memperlihatkan aktivitas dagang Indonesia mengimpor Artikel -artikel aksesoris pakaian dan pakaian, tidak dirajut atau dirajut dari 90 negara. Impor Artikel -artikel aksesoris pakaian dan pakaian, tidak dirajut atau dirajut dari negara ini berada di urutan 49. Negara lain yang masuk lima besar suplier produk impor ini ke Indonesia adalah Cina, Bangladesh, Hong Kong, Cina, Vietnam dan Maroko.

Data Populer
Lihat Semua