Ini Merek Produk Perawatan Bayi Favorit Ibu-Ibu di Indonesia

Produk Konsumen
1
Cindy Mutia Annur 26/09/2022 14:10 WIB
Merek Produk Perawatan Bayi yang Paling Disukai Responden (2022)
katadata logo databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Bayi umumnya memiliki kulit yang sangat halus dan cenderung sensitif. Maka dari itu, penting bagi para ibu untuk memilih produk perawatan bayi terbaik yang cocok dengan kondisi kulit bayi.

Adapun menurut hasil survei Jajak Pendapat (JakPat), Cussons Baby merupakan merek produk perawatan bayi yang paling banyak disukai para ibu di Indonesia, yakni dipilih oleh 40,6% responden.

Merek roduk perawatan bayi terfavorit selanjutnya adalah Zwitsal yang dipilih oleh 36,7% responden. Kemudian merek My Baby dipilih oleh 36,3% responden, Johnson’s dipilih oleh 29,9% responden, dan Lactacyd Baby disukai 13,4% responden.

Ada pula responden yang meyukai produk perawatan bayi bermerek Pigeon, yakni sebanyak 10,9%. Sementara hanya ada 8,4% responden yang memilih merek Cetaphil sebagai produk perawatan bayi yang paling disukai.

Survei ini dilakukan terhadap 910 responden dari kalangan ibu-ibu di Indonesia pada 12 September 2022. Survei dilakukan melalui aplikasi Jakpat di mana responden bisa memilih lebih dari satu jawaban.

(Baca: Daftar Produk yang Paling Banyak Dibeli Perempuan Saat Belanja di E-Commerce)

Editor : Adi Ahdiat
Data Populer
Lihat Semua
instagram
Databoks Indonesia (@databoks.id)
Portal data ekonomi dan bisnis. Bagian dari Katadata Indonesia.
twitter
Databoks Indonesia (@databoksid)
Portal data ekonomi dan bisnis. Bagian dari @katadatacoid.