Ini 5 Merek Minuman Teh Kekinian Paling Banyak Dikonsumsi Masyarakat

Produk Konsumen
1
Vika Azkiya Dihni 30/03/2022 17:10 WIB
5 Brand Minuman Teh Kekinian Indonesia yang Paling Banyak Dikonsumsi (Maret 2022)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Minuman kekinian semakin populer dan digemari masyarakat Indonesia. Merek gerai minuman teh kekinian semakin menjamur di tengah masyarakat dengan berbagai variasi produk dan rasa.

Survei Populix mengungkap merek gerai minuman teh kekinian yang paling banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia. Hasilnya, merek Chatime berada di urutan pertama.

Tercatat, sebanyak 56% responden mengaku mengkonsumsi minuman dari merek Chatime dalam satu bulan terakhir. Selain Chatime, ada responden yang mengkonsumsi Kopi Janji Jiwa dan Es Teh Indonesia dengan persentase sama-sama sebanyak 38%.

Kemudian, sebanyak 31% responden mengkonsumsi Kopi Kenangan, dan 25% responden lainnya mengkonsumsi minuman dari merek Haus.

Survei Populix juga mengungkapkan merek air mineral yang paling banyak dikonsumsi. Hasilnya, Aqua menempati urutan pertama dengan persentase 89%, disusul Le Minerale 69%, dan Vit 28%.

Sementara itu, merek minuman teh yang paling banyak dikonsumsi masyarakat adalah Pucuk Harum dengan persentase 65%. Disusul teh kotak dan frestea masing-masing 46% dan 42%.

Survei ini melibatkan responden berusia 18-55 tahun di Indonesia. Survei dilakukan pada 1-9 Maret 2022.

(Baca Juga: Pengeluaran Konsumen Muslim Dunia Terbesar untuk Makanan dan Minuman Halal)

Editor : Annissa Mutia
Data Populer
Lihat Semua