Ini Faktor yang Membuat Ibu-Ibu Indonesia Tertarik Belanja Online

1
Akbar Ridwan 23/05/2025 14:56 WIB
Image Loader
Memuat...

Ada beberapa faktor yang membuat ibu-ibu di Indonesia tertarik belanja online. Hal ini sebagaimana temuan theAsianparent Insights dalam The Digital Mum Survey: Indonesia - 2024.

Faktor yang Membuat Ibu-Ibu di Indonesia Tertarik Belanja Online (2024)
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Anda mengakses konten Single Data Premium.
Untuk meneruskan, silakan berlangganan, atau beli secara satuan.

Professional

Nikmati akses premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Mulai dari

Rp300.000 150.000/bulan

Berlangganan

Akses lebih banyak konten premium dan fitur eksklusif khusus pelanggan.

Mulai dari

50.000/bulan

Hanya Rp833 per artikel
Beli Satuan

Langsung baca artikel “Ini Faktor yang Membuat Ibu-Ibu Indonesia Tertarik Belanja Online”.

Rp10.000

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.

Data Populer

Loading...