Kriteria Merek yang Dianggap Bermakna oleh Kelas Menengah RI

1
Nabilah Muhamad 07/12/2025 12:53 WIB
Image Loader
Memuat...

Menurut survei KIC, mayoritas kelas menengah Indonesia menganggap suatu merek punya makna kuat jika mengusung transparansi dan menyampaikan informasi secara jujur.

Aspek yang Membuat Suatu Merek Bermakna Menurut Kelas Menengah Indonesia (November 2025)
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Akses single data

Kriteria Merek yang Dianggap Bermakna oleh Kelas Menengah RI

Ingin mendapatkan akses Data Stories lebih banyak dengan harga lebih ekonomis? Silakan berlangganan.

Dengan berlangganan, Anda ikut membantu kami untuk menyajikan data berkualitas.

Dapatkan:

  • Akses Data Stories premium
  • Kenyamanan membaca tanpa iklan
  • Unduh data dalam format XLS, PDF, dan gambar/image
  • Akses ke informasi sumber data
Lihat lebih lengkap
Basic
Rp100.000
Rp50.000/bulan
Professional
Rp100.000
Rp150.000/bulan
Institutional Untuk organisasi

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.
Data Stories Terkini
Databoks Premium

Data Populer

Loading...