Jumlah Pasien Sembuh Harian Indonesia Urutan Ke-3 di Asia

Layanan konsumen & Kesehatan
1
Agus Dwi Darmawan 27/05/2023 07:19 WIB
10 Negara Terpilih dengan Jumlah Pasien Sembuh Harian Tertinggi di Asia
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Hingga Sabtu, 27 Mei 2023, jumlah pasien sembuh harian akibat virus corona Covid-19 di Indonesia sebanyak 682 orang. Dengan jumlah tersebut, Worldometer menempatkan angka jumlah pasien sembuh harian di Indonesia di urutan tiga tertinggi di Asia. Urutan ini masih bertahan di posisi yang sama dalam sepekan terakhir.

Terhadap statistik global, jumlah pasien sembuh harian di Asia adalah 70,34 persen dari total kasus di seluruh negara.

Sementara itu di urutan teratas dengan jumlah sembuh tertinggi di Asia adalah S. Korea. Negara ini mencatatkan jumlah pasien sembuh harian sebanyak 8.147 orang. Kemudian Filipina ada di urutan kedua. Filipina mencatatkan jumlah pasien sembuh harian sebanyak 2.169 orang.

Posisi selanjutnya adalah Vietnam dengan angka jumlah pasien sembuh harian sebanyak 265 orang, Hongkong mencatatkan 219 jumlah pasien sembuh harian dan Iran dengan jumlah pasien sembuh harian sebanyak 135 orang.

Sementara itu di kawasan Asia Tenggara, Indonesia berada di urutan kedua. Menyusul berikutnya dari jumlah yang terbesar yakni Filipina dengan 2.169 orang berada di urutan pertama dan Vietnam dengan 265 orang berada di urutan ketiga.

Data Populer
Lihat Semua