Siapa Saja Aktor dan Aktris Terkaya di Dunia Saat Ini?

Media
1
Monavia Ayu Rizaty 24/12/2021 11:10 WIB
10 Aktor dan Aktris Terkaya di Dunia pada Saat Ini (2021)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Berkarier di industri hiburan bisa menjadi sesuatu yang sangat menjanjikan. Para aktor dan aktris dengan kemampuan akting yang mumpuni mendapatkan bayaran tinggi hingga masuk dalam daftar aktor aktris terkaya dunia.

Melansir dari wealthygorilla.com, Jami Gertz tercatat sebagai aktris terkaya di dunia saat ini dengan total kekayaan mencapai US$ 3 miliar atau Rp 42,5 triliun (kurs Rp 14.182/US$). Gertz dikenal karena peran awalnya dalam film "Crossroads", "The Lost Boys", "Less Than Zero" dan "Quicksilver".

Aktor terkenal asal India, Shah Rukh Khan menempati urutan kedua dengan kekayaan US$ 600 juta (Rp 8,5 triliun). Disusul Tom Cruise yang memiliki total kekayaan sebesar US$ 570 juta (Rp 8,08 triliun). Aktor George Clooney dan Robert De Niro memiliki kekayaan yang sama yaitu US$ 500 juta (Rp 7,09 triliun).

Selanjutnya, aktor Mel Gibson berada di urutan keenam daftar aktor terkaya dengan total kekayaan sebesar US$ 425 juta (Rp 6,03 triliun). Disusul aktor Adam Sandler yang tercatat memiliki kekayaan sebanyak US$ 420 juta (Rp 5,96 triliun).

Sementara, aktor Amitabh Bachchan, Jack Nicholson, dan Sylvester Stallone memiliki jumlah kekayaan yang sama yakni US$ 400 juta (Rp 5,67 triliun).

(Baca Selengkapnya: "Spider-Man: No Way Home" Sukses Jadi Debut Film Terlaris Kedua Sepanjang Masa di Box Office)

Editor : Annissa Mutia
Data Populer
Lihat Semua