Siapa Selebgram Termahal di Dunia?

30 Juli 2018

Keluarga termuda Kardashian, Kylie Jenner mendapat bayaran lebih dari Rp 14 miliar sekali mempromosikan suatu produk di akunnya.

Munculnya media sosial kini bukan hanya menjadi platform pertemanan namun telah menjadi lahan untuk mencari penghasilan. Para selebriti dunia yang memiliki pengikut (follower) hingga ratusan juta akun media sosialnya bahkan bisa mendapatkan uang hingga miliaran rupiah sekali mempromosikan sebuah produk di akun media sosialnya.

Baca selengkapnya

Berdasarkan rilis Hopper HQ, Kylie Jenner yang memiliki 113 juta pengikut merupakan selebgram termahal di dunia. Artis yang memiliki akun instagram @kyliejenner mendapat bayaran US$ 1 juta atau lebih dari Rp 14 miliar sekali mempromosikan suatu produk.

Bayaran anggota termuda dari keluarga Kardashian tersebut mengalahkan tarif selebgram lainnya seperti Selena Gomes yang hanya mencapai US$ 800 ribu maupun Cristiano Ronaldo US$ 750 ribu sekali sekali endorse produk. Artis lainnya yang masuk daftar selebgram termahal adalah Justin Bieber dan Beyonce Knowles.

Tampilkan minimal

10 Selebgram Termahal di Dunia 2018

 
  • Sumber

    HopperHq

  • Rilis

    HopperHq 2018

  • Informasi lain

    -

  • Embed Chart

Baca Juga

Statistik Lainnya