Inilah Tujuh Pasangan Selebritis Terkaya Dunia

Media
1
Monavia Ayu Rizaty 03/10/2021 09:00 WIB
Nilai Harta 7 Pasangan Selebriti Terkaya di Dunia (2021)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Seiring dengan melesatnya popularitas, sejumlah selebriti dunia berkolaborasi dengan pasangannya untuk mengumpulkan kekayaan yang melimpah. Kekayaan seperti menjadi suatu tanda keberhasilan atas kerja keras mereka di dalam dunia hiburan.

Dilansir dari wealthygorilla.com, inilah tujuh pasangan selebriti yang memiliki kekayaan paling besar di dunia pada 2021.

  1. Francois-Henri Pinault & Salma Hayek (US$ 5.100 Juta atau Rp 73 Triliun (Kurs Rp 14.316/US$))

Francois-Henri Pinault adalah seorang pengusaha kaya, sementara Salma Hayek merupakan aktris Hollywood. Ayah dari Francois-Henri Pinault juga masuk ke dalam daftar orang terkaya di dunia. Francois-Henri Pinault dan Salma Hayek bertemu pada 2006 di acara Palazzo Grassi di Venesia dan menikah pada 2009.

  1. Kanye West & Kim Kardashian (US$ 3.550 Juta atau Rp 50,8 Triliun)

Kanye West dikenal sebagai rapper dan produser sukses. Kanye juga sukses mengorbitkan artis-artis baru seperti Desiigner dan menjadi desainer bran Yeezy. Sementara Kim Kardashian terkenal sebagai endorser, influencer, dan menjadi artis reality show. Namun, mereka telah resmi bercerai pada tahun ini.

  1. Steven Spielberg & Kate Capshaw (US$ 3.500 Juta atau Rp 50,1 Triliun)

Steven Spielberg merupakan sutradara terkenal di dunia Hollywood selama 50 tahun. Sepanjang perjalanan kariernya, dia sudah menyutradarai dan memproduksi lebih dari 100 film yang sering menempati posisi teratas box office Hollywood. Istrinya, Kate Capshaw juga merupakan aktris terkenal di Hollywood.

  1. Jay-Z & Beyonce (US$ 1.500 Juta atau Rp 21,5 Triliun)

Pasangan yang menikah sejak 2008 ini mendapatkan kekayaan dari karya mereka di industri musik, seperti penjualan album, live concert, serta tur keliling dunia. Beyoncé dan Jay-Z juga merupakan pasangan selebriti dengan bayaran tertinggi di dunia. 

  1. David & Victoria Beckham (US$ 900 Juta atau Rp 12,8 Triliun)

David Beckham adalah bintang sepakbola kelas dunia, sedangkan istrinya merupakan mantan model dan personel Spice Girl. Saat ini mereka memiliki bisnis di dunia fesyen. Selain dari sepakbola dan bisnis, David Beckham juga mendapatkan kekayaannya dari membintangi iklan beberapa merek ternama, seperti Adidas, Calvin Klein, dan Armani.

  1. Jennifer Lopez & Alex Rodriguez (US$ 750 Juta atau Rp 10,7 Triliun)

Pasangan ini menjadi salah satu selebriti dengan bayaran tertinggi. Jennifer Lopez atau biasa disapa J.Lo mendapatkan penghasilan tinggi dari album musik, tiket konser, dan endorsement. Sementara, Alex merupakan atlet baseball dengan bayaran tertinggi. Namun, pasangan ini memutuskan untuk berpisah pada Maret 2021.

  1. Tom Brady & Giselle Bundchen (US$ 540 Juta atau Rp 7,7 Triliun)

Tom Brady merupakan seorang pemain football asal Amerika Serikat, sementara Gisele Bündchen adalah seorang supermodel. Pasangan ini memberikan pengaruh yang cukup besar di masyarakat setelah memberikan rahasia diet ketat mereka, yakni dengan mengonsumsi 80% sayuran dan 20% daging tanpa lemak.

(Baca: Forbes: BTS & Blackpink, Artis K-Pop Berpenghasilan Tertinggi di YouTube 2021)

Data Populer
Lihat Semua