Dapatkan akses instan ke artikel “Tren Beriklan Membidik Perangkat Mobile”.
Rp5.000
Kami menerima pembayaran berikut:
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.
Proyeksi Pendapatan Iklan dari Perangkat Mobile 2014-2019
Unduh
Unduh
Silakan beli artikel ini atau berlangganan untuk mengakses fitur unduh.
Sumber
Sumber
Silakan beli artikel ini atau berlangganan untuk mengakses fitur sumber.
Lembaga:
Criteo,
Ovum
Tanggal rilis:Agustus 2016
Wilayah:Dunia
Periode survei:2015
A Font Kecil
A Font Sedang
A Font Besar
Tren media beriklan dalam beberapa tahun mendatang akan lebih banyak menyasar segmen perangkat bergerak (mobile). Data Ovum memperkirakan belanja iklan di perangkat mobile ini akan meningkat hingga tiga kali lipat dibanding nilai belanja pada 2014 menjadi US$ 63,9 miliar pada 2019.
Menurut analisis Criteo, Perusahaan Iklan Digital, tren iklan ke perangkat mobile terjadi karena sifatnya lebih meyakinkan, menyasar target yang jelas, terukur dan dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan. Peningkatan juga terjadi karena dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan penyedia jasa periklanan diperangkat mobile terus bertambah.
Jalur perangkat mobile ini juga diminati karena banyak menyediakan fitur dan dapat dipantau real time. Saat ini, sudah banyak program yang mulai dikenalkan ditingkat global. Criteo meyakini bahwa sistem pembayaran menggunakan perangkat mobile juga akan makin berkembang dan bahkan mendominasi pada 2026 mendatang.