E-Commerce Jadi Pendorong Utama Ekonomi Digital Indonesia pada 2021

Ekonomi & Makro
Databoks Premium Premium
1
Dwi Hadya Jayani 10/11/2021 18:00 WIB
Image Loader
Memuat...

Nilai gross merchandise value (GMV) sektor e-commerce di Indonesia sebesar US$ 53 miliar dengan CAGR 52% pada 2021. Nilai itu menjadi yang terbesar dibandingkan sektor digital lainnya.

Nilai Gross Merchandise Value (GMV) Ekonomi Digital Menurut Sektor (2021)
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Anda mengakses konten Single Data Premium.
Untuk meneruskan, silakan berlangganan, atau beli secara satuan.

Professional

Nikmati akses premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Mulai dari

Rp300.000 150.000/bulan

Berlangganan

Akses lebih banyak konten premium dan fitur eksklusif khusus pelanggan.

Mulai dari

50.000/bulan

Hanya Rp833 per artikel
Beli Satuan

Langsung baca artikel “E-Commerce Jadi Pendorong Utama Ekonomi Digital Indonesia pada 2021”.

Rp10.000

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.

Data Populer

Loading...