Efisien dan Diskon Jadi Alasan Konsumen Belanja Daring

1
Yosepha Pusparisa 09/02/2021 16:50 WIB
Image Loader
Memuat...

Pandemi Covid-19 memicu masyarakat berbelanja daring. Mayoritas konsumen memilih metode itu karena tak perlu pergi ke mana pun (78,3%). Diskon dan promo jadi daya tarik lainnya bagi 76,6% responden.

Alasan Konsumen Berbelanja Daring
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Anda mengakses konten Single Data Premium.
Untuk meneruskan, silakan berlangganan, atau beli secara satuan.

Professional

Nikmati akses premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Mulai dari

Rp300.000 150.000/bulan

Berlangganan

Akses lebih banyak konten premium dan fitur eksklusif khusus pelanggan.

Mulai dari

50.000/bulan

Hanya Rp833 per artikel
Beli Satuan

Langsung baca artikel “Efisien dan Diskon Jadi Alasan Konsumen Belanja Daring”.

Rp10.000

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.
Data Stories Terkini
Databoks Premium

Data Populer

Loading...