Indonesia Peringkat Ketiga Global Pasar Terbesar Jangkauan Iklan di Facebook
Teknologi & Telekomunikasi
Cindy Mutia Annur
10/12/2020 09:37
WIB
Tiga Pasar Jangkauan Iklan Terbesar Facebook (Influencer Marketing Hub, 2020)

- A Font Kecil
- A Font Sedang
- A Font Besar
Laporan Influencer Marketing Hub menunjukkan bahwa Indonesia menduduki peringkat ketiga global sebagai pasar terbesar jangkauan iklan di Facebook. Pasalnya, Indonesia memiliki 140 juta pengguna di aplikasi media sosial besutan Mark Zuckerberg tersebut.
(Baca: Lima Alasan Pemasaran Merek Dagang Memanfaatkan Media Sosial)
Peringkat pertama yakni India dengan pasar sebanyak 310 juta pengguna. Lalu, peringkat kedua adalah Amerika Serikat dengan 190 juta pengguna.
Riset ini juga menunjukkan bahwa Facebook masih menjadi media sosial favorit masyarakat dunia. Setidaknya terdapat 2,7 miliar akun yang aktif tiap bulan.
(Baca: Facebook Masih Jadi Raja Media Sosial)
Editor :
Muhammad Ahsan Ridhoi