Lima Alasan Pemasaran Merek Dagang Memanfaatkan Media Sosial

Teknologi & Telekomunikasi
1
Yosepha Pusparisa 09/12/2020 12:13 WIB
Alasan Pemasaran Melalui Media Sosial
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Menurut Indeks Pertumbuhan Media Sosial 2020 dalam Influencer Marketing Hub, terdapat sejumlah pelaku pasar menggunakan media sosial. Tujuan utamanya untuk meningkatkan kesadaran merek yang diakui 69% responden.

Selain itu, 52% responden memanfaatkan media sosial untuk mendongkrak lalu lintas web. Sedangkan 46% responden lainnya berharap dapat menggaet konsumen lebih banyak. Promosi konten digunakan 44% responden dan 43% responden merasa dapat meningkatkan hubungan atau keterikatan dalam komunitas.

(Baca: Media Sosial Jadi Aplikasi Favorit Guru untuk Pembelajaran Daring)

Data Populer
Lihat Semua