Alice Walton Wanita Terkaya Dunia Versi Forbes

Demografi
09/03/2018 08:07 WIB
10 Wanita Terkaya di Dunia Versi Forbes (2018)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Memiliki kekayaan US$ 46 miliar, Alice Walton menjadi wanita terkaya pada 2018 versi Forbes atau orang terkaya ke 16 dunia. Putri pendiri Walmart, Sam Walton ini tidak terjun di bisnis ritel, tapi lebih tertarik menjadi kurator seni dan menjadi Chairman Crystal Bridges Museum of American Art.

Wanita terkaya kedua adalah Francoise Bettencourt Meyers dengan total harta mencapai US$ 42,2 miliar. Sebagai pendiri perusahaan, keluarga Bettencourt memegang 33% saham L'Oreal dan Francoise dan menjadi Chairman. Saat ini, Francoise Bettencourt Meyers merupakan wanita terkaya di Eropa. Sementara di posisi ketiga adalah Susanne Klatten, wanita asal Jerman yang memiliki 19,2% saham BMW dan perusahaan farmasi Altana AG dengan kekayaan sebesar US$ 25 miliar.

Sedangkan Yang Huiyan yang menggeluti bidang real estate di Tiongkok wanita termuda dari sepuluh wanita terkaya di dunia. Di usianya yang baru 36 tahun, pengusaha properti di Negeri Tirai Bambu ini memiliki kekayaan US$ 21,9 miliar dan menempati posisi wanita terkaya kelima atau ke 43 dunia.

Data Populer
Lihat Semua