Penjualan FMCG di E-Commerce Turun Terdampak Isu Boikot Israel

1
Adi Ahdiat 27/06/2024 12:20 WIB
Image Loader
Memuat...

Menurut temuan Compas, mayoritas brand FMCG mengalami penurunan volume penjualan di e-commerce pada awal Juni 2024 karena terdampak isu boikot produk pro Israel.

Proporsi Brand FMCG yang Mengalami Penurunan/Peningkatan Volume Penjualan di E-Commerce Indonesia (2-15 Juni 2024)*
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Anda mengakses konten Single Data Premium.
Untuk meneruskan, silakan berlangganan, atau beli secara satuan.

Professional

Nikmati akses premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Mulai dari

Rp300.000 150.000/bulan

Berlangganan

Akses lebih banyak konten premium dan fitur eksklusif khusus pelanggan.

Mulai dari

50.000/bulan

Hanya Rp833 per artikel
Beli Satuan

Langsung baca artikel “Penjualan FMCG di E-Commerce Turun Terdampak Isu Boikot Israel”.

Rp10.000

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.

Data Populer

Loading...