Merek mi instan Indomie jadi makanan kemasan dengan nilai tertinggi dalam Fast-moving consumer goods (FMCG)/consumer packaged goods (CPG) Rangkings 2021 YouGov. Produk buatan PT Indofood CBP Makmur tersebut mendapatkan skor 65,2.
Selanjutnya, merek biskuit Oreo dinobatkan menjadi makanan kemasan dengan nilai konsumen tertinggi kedua dengan skor 42,1. Merek susu Frisian Flag berada di urutan ketiga dengan nilai 37,8.
Produk susu lainnya, Dancow, berada di peringkat empat dengan nilai 35,6 dan wafer Tango berada di peringkat lima dengan skor 34,1.
FMCG/CPG Rankings 2021 menunjukkan merek produk konsumen pilihan di Indonesia selama 12 bulan. Peringkat ini dihitung berdasarkan YouGov Brand Index yang menilai impresi, kualitas, nilai, kepuasan, dan rekomendasi yang diberikan responden terhadap satu merek.
Peringkat ini menunjukkan nilai rata-rata tertinggi tiap kriteria dengan periode perhitungan selama 1 Agustus 2020 - 31 Juli 2021. Survei ini merepresentasikan populasi umum orang dewasa di atas umur 18 tahun.
(Baca: Aqua Jadi Minuman Bernilai Konsumen Tertinggi di Indonesia pada 2021)