Kylie Cosmetics, Merek Kecantikan Terpopuler di Dunia pada 2021

Produk Konsumen
1
Monavia Ayu Rizaty 05/08/2021 15:20 WIB
10 Merek Produk Kecantikan Terpopuler di Dunia Menurut Jumlah Pengikut di Instagram (Juta) (Hingga Juni 2021)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Kylie Cosmetics merupakan merek kecantikan terpopuler di dunia pada saat ini. Menurut data dari statista.com, jumlah pengikut Kylie Cosmetics di Instagram telah mencapai 25,37 juta hingga Juni 2021.

Merek kosmetik kepunyaan artis Kylie Jenner ini menjadi sangat terkenal di seluruh dunia semenjak diluncurkannya produk Kylie Lip Kit. Produk Kylie Lip Kit menjadi produk terlaris dari merek asal Amerika Serikat ini. Kekayaan bersih Kylie Cosmetics diperkirakan sebesar US$1 miliar pada 2021.

Merek Anastasia Beverly Hills berada di urutan kedua sebagai produk kecantikan terpopuler. Produk ini memiliki jumlah pengikut di Instagram sebesar 20,01 juta. Merek asal Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 2000 ini sangat terkenal dengan produk mempercantik alis. Kekayaan bersihnya diperkirakan sebesar US$1,2 miliar pada 2021.

Urutan ketiga ditempati Benefit Cosmetics US, dengan jumlah pengikut sebesar 10, 17 juta. Dikenal sebagai merek kosmetik dengan kualitas tinggi dan produk yang menarik seperti Porefessional Primer dan Benetint, merek ini didirikan pada 1976 oleh Jean dan Jane Ford.

Saat ini, Instagram bukan sekadar media sosial untuk menampilkan foto. Instagram telah berkembang menjadi salah satu media untuk menunjang bisnis, terutama sebagai strategi pemasaran digital. Berbagai fitur Instagram dapat dimanfaatkan untuk mempromosikan produk.

(Baca Selengkapnya: Pengguna Instagram di Indonesia Mayoritas Perempuan)

Editor : Annissa Mutia
Data Populer
Lihat Semua