Warung Tradisional Jadi Kanal Penjualan Produk FMCG Terbesar di RI

1
Erlina Fury Santika 15/01/2025 20:09 WIB
Image Loader
Memuat...

Data Statista menunjukkan, warung tradisional menjadi kanal penjualan produk FMCG terbesar di Indonesia dengan pangsa pasar mencapai 69% pada kuartal II 2024.

Kanal Penjualan Produk FMCG Indonesia Berdasarkan Pangsa Pasar (Kuartal II 2024)
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Anda mengakses konten Single Data Premium.
Untuk meneruskan, silakan berlangganan, atau beli secara satuan.

Professional

Nikmati akses premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Mulai dari

Rp300.000 150.000/bulan

Berlangganan

Akses lebih banyak konten premium dan fitur eksklusif khusus pelanggan.

Mulai dari

50.000/bulan

Hanya Rp833 per artikel
Beli Satuan

Langsung baca artikel “Warung Tradisional Jadi Kanal Penjualan Produk FMCG Terbesar di RI”.

Rp7.500

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.

Data Populer

Loading...