Ini Media Sosial yang Banyak Dipakai Konsumen Indonesia untuk Belanja

1
Adi Ahdiat 28/07/2023 16:50 WIB
Image Loader
Memuat...

Menurut survei Populix, media sosial yang paling banyak dipakai konsumen Indonesia untuk belanja adalah TikTok Shop, sedangkan pengguna Facebook Shops dan Instagram Shopping lebih sedikit.

Media sosial yang Digunakan Responden untuk Belanja (Juli-Agustus 2022)
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Anda mengakses konten Single Data Premium.
Untuk meneruskan, silakan berlangganan, atau beli secara satuan.

Professional

Nikmati akses premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Mulai dari

Rp300.000 150.000/bulan

Berlangganan

Akses lebih banyak konten premium dan fitur eksklusif khusus pelanggan.

Mulai dari

50.000/bulan

Hanya Rp833 per artikel
Beli Satuan

Langsung baca artikel “Ini Media Sosial yang Banyak Dipakai Konsumen Indonesia untuk Belanja”.

Rp10.000

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.

Data Populer

Loading...