Meikarta mencatat belanja iklan terbesar sepanjang Januari-September 2017 untuk media televisi dan cetak. Berdasarkan data Nielsen Indonesia, proyek properti milik grup Lippo tersebut telah menggelontorkan dana Rp 1,2 triliun untuk promosi produknya. Angka ini merupakan yang terbesar dibandingkan dengan nilai iklan produk-produk lainnya.
Di urutan kedua, Traveloka.com dengan nilai belanja iklan Rp 870 miliar, dan di urutan ketiga adalah Indomie dengan nilai Rp 765,2 miliar. Dari 20 pengiklan terbesar dalam sembilan bulan pertama 2017 berjumlah Rp 10,34 triliun dari total Rp 107,89 triliun spot iklan di media televisi dan cetak.
Mega proyek dengan nilai investasi sekitar Rp 278 triliun tersebut melakukan grand launching pada 17 Agustus 2017 dan melakukan promosi sangat masif di berbagai media. Namun, proyek properti terbesar yang pernah dilakukan oleh grup Lippo ini menuai kontroversi karena belum menyelesaikan prosen perizinan serta belum mendapat rekomendasi dari Gubernur Jawa Barat.