Survei Merek Produk Saus Sambal dan Kecap
Saus sambal dan kecap merupakan dua bumbu yang umum ditambahkan oleh masyarakat Indonesia pada saat makan. Dengan rasa yang memiliki ciri khas, tiap saus sambal dan kecap yang dikeluarkan perusahaan-perusahaan memiliki penggemarnya masing-masing. Untuk mengetahui preferensi saus sambal dan kecap masyarakat serta popularitas brand untuk dua kategori ini, Katadata Insight Center (KIC) melakukan sebuah survei cepat.
Dalam survei ini, kami mencoba melihat faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi saus sambal dan kecap, mulai dari karakteristik masing-masing produk hingga tingkat harganya. Selain itu, kami mencoba melihat preferensi marketing serta faktor yang dapat menyebabkan masyarakat memilih atau beralih ke brand saus sambal atau kecap tertentu.
Data Terkait
Katadata Insight Center (KIC) merupakan unit bisnis Katadata dengan fokus utama pada riset dan analisis data. Kami menyediakan informasi mendalam untuk menghasilkan kebijakan yang berdampak lebih besar.
Hubungi kami