Daftar Harga Suzuki Jimny 5 Pintu, Mulai Rp462 Juta

Transportasi & Logistik
1
Nabilah Muhamad 20/02/2024 18:11 WIB
Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Berdasarkan Tipe (Februari 2024*)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan varian baru mobil SUV legendarisnya, yaitu Jimny 5 pintu pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Deputi 4W Sales & Marketing Director Matsushita Ryohei menyebut, kehadiran Jimny 5 pintu ini sebagai respon terhadap pelanggan yang meminta tambahan kenyamanan pada kursi baris kedua. 

“Menanggapi permintaan ini, kami menambahkan varian 5 pintu dengan wheelbase yang lebih panjang” kata Matsushita di acara IIMS 2024, dilansir dari Antara, Kamis (15/2/2024).

Berbeda dari varian sebelumnya, Jimny 5 pintu terbaru ini memiliki dimensi panjang 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm yang memberikan ruang lebih besar bagi pengendara. Mobil ini memiliki kapasitas bagasi sebesar 211 liter. 

Adapun sejumlah fitur yang dihadirkan seperti head unit layar sentuh 9 inci, kamera mundur, sensor parkir empat titik, dan enam buat kantor udara (airbag). 

Selain itu, Jimny 5 pintu juga dibekali dengan sistem penggerak 4 roda (4x4) yang disebut AllGrip Pro. Melalui fitur ini, pengguna dapat memilih penggerak roda sesuai kebutuhan.

Sebagai mobil offroad, mobil ini dibekali dengan mesin K15B berkapasitas 1.500cc, yang tersedia dengan pilihan transmisi manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 5 percepatan.

Jimny 5 pintu hadir dengan enam pilihan warna yang tersedia dalam  single tone atau dual tone. Untuk varian warna single tone, Suzuki menghadirkan tiga warna yaitu granite gray metallic, pearl bluish black, dan jungle green.

Sedangkan untuk dual tone, terdapat perpaduan warna metallic sizzling red dan pearl bluish black, kinetic yellow dan pearl bluish black, serta metallic chiffon ivory dan pearl bluish black.  

“Kami sungguh berharap kehadiran Suzuki Jimny 5-door ini dapat melengkapi model SUV legendaris offroad di pasar Indonesia,” kata Matsushita.

Berikut daftar harga Suzuki Jimny 5 pintu on the road (OTR) wilayah Jakarta: 

  • Jimny 5 pintu AT–Single Tone: Rp475 juta
  • Jimny 5 pintu AT–Dual Tone: Rp478,6 juta
  • Jimny 5-door MT–Single Tone: Rp462 juta
  • Jimny 5-door MT–Dual Tone: Rp465 juta

(Baca juga: Suzuki Luncurkan Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024, Ini Harganya)

Editor : Padjar Iswara
Data Populer
Lihat Semua