Suzuki Luncurkan Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024, Ini Harganya

Transportasi & Logistik
1
Nabilah Muhamad 20/02/2024 12:00 WIB
Harga Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise Berdasarkan Tipe (Februari 2024)*
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan varian baru Ertiga, yaitu All New Ertiga Hybrid Cruise di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Ertiga terbaru ini akan menggantikan varian Sport yang sudah disuntik mati.

Deputi 4W Sales & Marketing Director SIS Dony Saputra mengatakan, Suzuki melakukan sejumlah elevasi khususnya pada desain dan teknologi elektrifikasi.

"Ubahan ini didesain langsung dari Indonesia dan kami hadirkan langsung khusus untuk pasar Indonesia, guna menyasar keluarga pintar yang menaruh perhatian besar pada kenyamanan, gaya, dan efisiensi mobilnya," kata Donny saat peluncuran di Jakarta, dilansir dari Kompas.com, Sabtu (17/2/2024).

All New Ertiga Hybrid Cruise dilengkapi dengan sejumlah perubahan pada eksteriornya. Di bagian wajah mobil terdapat penambahan front garnish bumper dan front under spoiler.

Kemudian di bagian samping badan mobil ada pembaruan new side body decal dan new side under spoiler, diikuti bagian belakangnya dengan pembaruan new rear upper spoiler dan new rear garnish.

Varian baru Ertiga ini dimotori mesin K15B, serta dilengkapi teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) dan peningkatan kapasitas baterai Lithium-ion menjadi 10Ah untuk kinerja yang lebih optimal.

Mobil teranyar dari Suzuki ini tersedia dalam pilihan dua warna, yaitu cool black dan two-tone color dari perpaduan pearl snow white dan cool black. Tersedia pula pilihan transmisi manual (MT) dan otomatis (AT).

Berikut daftar harga Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise on the road (OTR) wilayah Jakarta: 

  • Suzuki Ertiga Cruise Hybrid MT—Cool Black: Rp288 juta
  • Suzuki Ertiga Cruise Hybrid MT—Two Tone: Rp290 juta
  • Suzuki Ertiga Cruise Hybrid AT—Cool Black: Rp299 juta
  • Suzuki Ertiga Cruise Hybrid AT—Two Tone: Rp301 juta

(Baca juga: Mobil Listrik BYD Masuk Indonesia, Ini Harganya)

Editor : Adi Ahdiat
Data Populer
Lihat Semua