Cetak Rekor, Pelanggan Disney Plus Tembus 152,1 Juta Pelanggan Secara Global

Media
1
Vika Azkiya Dihni 23/08/2022 10:40 WIB
Jumlah Pelanggan Disney+ (Kuartal I2020-Kuartal III 2022)
katadata logo databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

The Walt Disney Company melaporkan hasil kuartalan yang lebih baik. Disney+, bisnis layanan streaming andalan perusahaan, mencetak rekor tertinggi dalam jumlah pelanggan pada kuartal ketiga yang berakhir 2 Juli 2022.

Jumlah subscribers Disney+ kini mencapai 152,1 juta pelanggan berbayar. Jumlah ini bertambah 14,4 juta pelanggan dibandingkan kuartal sebelumnya yang mencapai 137,7 juta pelanggan.

Penambahan jumlah pelanggan Disney+ pada kuartal ketiga tahun ini lebih dari ekspektasi perusahaan sebelumnya, yakni diperkirakan hanya akan bertambah 10 juta pelanggan.

Jika dibandingkan dengan periode sama di tahun sebelumnya yang sebanyak 116 juta, pelanggan Disney+ pada kuartal ketiga tahun ini juga tumbuh 31%.

Adapun pertumbuhan Disney+ untuk kuartal ketiga terjadi di Amerika Serikat dan Kanada, di mana layanan tersebut menambah 100.000 pelanggan hingga mencapai 44,5 juta.

Perusahaan juga melaporkan bahwa pelanggan internasional Disney+ juga meningkat menjadi 49,2 juta. Selain itu, Disney+ Hotstar yang tersedia di India dan Asia Tenggara bertambah menjadi 58,4 juta.

(Baca Juga: Ini Rerata Biaya yang Dikeluarkan untuk Langganan Aplikasi Netflix Dkk)

Editor : Annissa Mutia
Data Populer
Lihat Semua
instagram
Databoks Indonesia (@databoks.id)
Portal data ekonomi dan bisnis. Bagian dari Katadata Indonesia.
twitter
Databoks Indonesia (@databoksid)
Portal data ekonomi dan bisnis. Bagian dari @katadatacoid.