Daftar Kabupaten/Kota dengan Positivity Rate Aglomerasi Tujuh Hari Terakhir Tertinggi di Papua (Kamis, 04 Agustus 2022)

Layanan konsumen & Kesehatan
1
Agus Dwi Darmawan 06/08/2022 08:48 WIB
Kabupaten/Kota Terpilih dengan Positivity Rate Aglomerasi Tujuh Hari Terakhir Tertinggi di Papua
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mencatat rata-rata positivity rate aglomerasi tujuh hari terakhir di Papua sebesar 1,05 persen, update data per Kamis, 04 Agustus 2022. Angka ini lebih rendah dibandingkan rata-rata nasional yang saat ini sebesar 2,92 persen.

(Baca: Update Vaksinasi : Dosis 3 di Kota Balikpapan Sudah 32,21% (Jumat, 05 Agustus 2022))

Mimika adalah kabupaten di urutan pertama dengan positivity rate aglomerasi tujuh hari terakhir tertinggi sebesar 5,86 persen. Kondisi positivity rate aglomerasi tujuh hari terakhir di kabupaten ini terlihat belum membaik karena terjadi peningkatan dibandingkan pekan sebelumnya yang tercatat 3,07 persen.

Urutan selanjutnya ditempati kota Jayapura dan Mamberamo Tengah yang masing-masing dengan catatan positivity rate aglomerasi tujuh hari terakhir sebesar 5,24 persen dan 4,55 persen.

(Baca: Vaksinasi Dosis 2 di Kabupaten Gunung Mas Menjadi yang Terendah di Kalimantan Tengah)

Mamberamo Raya dan Yahukimo berada di posisi selanjutnya dengan catatan positivity rate aglomerasi tujuh hari terakhir sebesar empat persen dan 2,99 persen.

Secara nasional, rata-rata positivity rate aglomerasi tujuh hari terakhir di 34 provinsi saat ini dalam tren naik dibandingkan kondisi seminggu yang lalu yang baru di angka 2,12 persen.

Data Populer
Lihat Semua