Produk alat dan perlengkapan olahraga semakin populer setelah adanya pandemi Covid-19.
Menurut riset i-Price, jumlah pencarian produk tersebut di e-commercemeningkat hingga 140% pada 2021, jika dibandingkan dengan masa sebelum pandemi tahun 2019.
Setelah itu ada produk elektronik dengan jumlah pencarian yang naik 110% pada periode tahun yang sama. Adapun, produk dari kategori elektronik yang paling banyak dicari adalah webcam yang meningkat hingga 1.572% di tahun 2020.
Pencarian produk otomotif di e-commerce juga naik 91% pada 2021 dibanding 2019, sementara pencarian produk dari kategori home-living meningkat sebesar 85%.
Peningkatan pencarian produk home-living diperkirakan terjadi karena banyak konsumen yang ingin meningkatkan kenyamanan mereka saat bekerja dari rumah selama pandemi.
Selanjutnya, pencarian produk mainan dan perlengkapan anak naik 73% pada 2021 dibanding 2019. Sementara itu, pencarian produk di kategori health & beauty serta fashion masing-masing naik 20% dan 10%.