Sunlight Jadi Produk Perawatan Rumah Tangga dengan Nilai Konsumen Tertinggi pada 2021

10 Merek Produk Perawatan Rumah Tangga dengan Nilai Konsumen Tertinggi di Indonesia (2021)

Sumber : YouGov, 23 September 2021

Disalin..

Penulis: Reza Pahlevi

Editor: Dimas Jarot Bayu

14/11/2021, 13.21 WIB

Menurut laporan YouGov, Sunlight menjadi produk peratawan rumah tangga dengan nilai konsumen tertinggi di Indonesia pada 2021. Merek sabun cuci piring tersebut memiliki skor 52,9 poin dalam FMCG/CPF Rankings 2021.

Merek deterjen Rinso menduduki peringkat kedua dengan skor 42,3 poin. Setelahnya ada merek pewangi pakaian Molto dengan skor 40,1 poin.

Produk pewangi pakaian lainnya, Downy, berada di peringkat keempat dengan skor 31,0 poin. Kemudian, merek sabun cuci piring Mama Lemon berada di urutan selanjutnya dengan skor sebesar 28,6 poin.

Adapun, lima merek yang dimiliki Unilever Indonesia berada dalam daftar ini. Tiga di antaranya bahkan menduduki posisi teratas. Kelima merek tersebut adalah Sunlight, Rinso, Molto, Wipol, dan Super Pell.

FMCG/CPG Rankings 2021 melakukan pemeringkatan merek produk konsumen pilihan di Indonesia selama 1 Agustus 2020 - 31 Juli 2021. Peringkat ini dihitung berdasarkan YouGov Brand Index yang menilai impresi, kualitas, nilai, kepuasan, dan rekomendasi yang diberikan responden terhadap satu jenama.

data terkait