Media Sosial Jadi Alat Utama Penggalangan Dana Filantropi

1
Monavia Ayu Rizaty 01/06/2022 14:00 WIB
Image Loader
Memuat...

Menurut hasil Survei Outlook Filantropi 2022, mayoritas atau 57,7% penggalangan dana (fund raising) menggunakan media sosial sebagai media untuk melakukan kegiatan penggalangan dana.

Media yang Digunakan untuk Penggalangan Dana Filantropi (2018-2020)
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Anda mengakses konten Single Data Premium.
Untuk meneruskan, silakan berlangganan, atau beli secara satuan.

Professional

Nikmati akses premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Mulai dari

Rp300.000 150.000/bulan

Berlangganan

Akses lebih banyak konten premium dan fitur eksklusif khusus pelanggan.

Mulai dari

50.000/bulan

Hanya Rp833 per artikel
Beli Satuan

Langsung baca artikel “Media Sosial Jadi Alat Utama Penggalangan Dana Filantropi”.

Rp10.000

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.

Data Populer

Loading...