Konsumen Lebih Pilih Jasa Pengiriman Tepat Waktu saat Belanja Online

1
Vika Azkiya Dihni 27/10/2021 14:20 WIB
Image Loader
Memuat...

Sebanyak 89,5% konsumen di Indonesia lebih memilih jasa pengiriman reguler saat berbelanja daring (online). Mayoritas responden memilih jasa tersebut dengan pertimbangan tepat waktu.

Alasan Konsumen Menggunakan Jasa Pengiriman Reguler saat Belanja Online
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Anda mengakses konten Single Data Premium.
Untuk meneruskan, silakan berlangganan, atau beli secara satuan.

Professional

Nikmati akses premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Mulai dari

Rp300.000 150.000/bulan

Berlangganan

Akses lebih banyak konten premium dan fitur eksklusif khusus pelanggan.

Mulai dari

50.000/bulan

Hanya Rp833 per artikel
Beli Satuan

Langsung baca artikel “Konsumen Lebih Pilih Jasa Pengiriman Tepat Waktu saat Belanja Online”.

Rp10.000

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.

Data Populer

Loading...