Tren Penjualan GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood di Indonesia sampai 2024

1
Adi Ahdiat 13/03/2025 14:00 WIB
Image Loader
Memuat...

Selama periode 2021-2024, nilai penjualan bruto atau GMV GrabFood dan ShopeeFood di Indonesia cenderung meningkat, sedangkan GoFood sedikit turun.

Estimasi Nilai Penjualan Bruto/GMV Makanan Online di GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood Indonesia (2021-2024)
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Anda mengakses konten Single Data Premium.
Untuk meneruskan, silakan berlangganan, atau beli secara satuan.

Professional

Nikmati akses premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Mulai dari

Rp300.000 150.000/bulan

Berlangganan

Akses lebih banyak konten premium dan fitur eksklusif khusus pelanggan.

Mulai dari

50.000/bulan

Hanya Rp833 per artikel
Beli Satuan

Langsung baca artikel “Tren Penjualan GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood di Indonesia sampai 2024”.

Rp10.000

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.

Data Populer

Loading...