Top Brand Survey: Pasta Gigi dan Sabun Muka
Pasta gigi dan sabun cuci muka merupakan produk kebersihan sehari-hari yang umum digunakan masyarakat. Dengan menjual keunggulan berbeda, semakin banyak brand yang terjun di dua produk ini. Untuk melihat persaingan popularitas merek di dua kategori ini, Kurious dari Katadata Insight Center melakukan survei untuk melihat perilaku pembelian dan faktor yang dipertimbangkan masyarakat dalam memilih pasta gigi dan sabun cuci muka.
Survei ini mencoba melihat merek-merek pasta gigi dan sabun cuci muka yang dikenali dan dimiliki oleh masyarakat, untuk kemudian mengetahui merek mana yang paling populer di masyarakat. Survei ini juga mencoba mengetahui apakah keputusan masyarakat dalam membeli dua jenis produk ini ditentukan oleh keunggulan tertentu, dan seberapa terkenal suatu produk.
Data Terkait
Katadata Insight Center (KIC) merupakan unit bisnis Katadata dengan fokus utama pada riset dan analisis data. Kami menyediakan informasi mendalam untuk menghasilkan kebijakan yang berdampak lebih besar.
Hubungi kami