Mayoritas Konsumen Muda RI Ikuti Tren Skincare dari Media Sosial

Produk Konsumen
Databoks Premium Premium
1
Nabilah Muhamad 14/05/2025 18:00 WIB
Image Loader
Memuat...

Survei Populix menunjukkan, mayoritas atau 65% dari total responden gen Z dan milenial mengakses informasi terkait tren skincare terkini melalui media sosial.

Sumber Informasi Tren Skincare bagi Responden Gen Z dan Milenial Indonesia (September 2024)
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Anda mengakses konten Single Data Premium.
Untuk meneruskan, silakan berlangganan, atau beli secara satuan.

Professional

Nikmati akses premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Mulai dari

Rp300.000 150.000/bulan

Berlangganan

Akses lebih banyak konten premium dan fitur eksklusif khusus pelanggan.

Mulai dari

50.000/bulan

Hanya Rp833 per artikel
Beli Satuan

Langsung baca artikel “Mayoritas Konsumen Muda RI Ikuti Tren Skincare dari Media Sosial”.

Rp10.000

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.
Data Stories Terkini
Databoks Premium

Data Populer

Loading...