Survei Nielsen: Penonton TV Naik setiap Bulan Ramadan

Produk Konsumen
Databoks Premium Premium
1
Cindy Mutia Annur 25/03/2022 14:50 WIB
Image Loader
Memuat...

Lembaga survei Nielsen menemukan adanya perubahan pola konsumsi televisi masyarakat Indonesia selama Ramadan 2021 lalu. Hal ini terjadi karena konsumsi media digital merangkak naik.

Rata-rata Angka TV Rating (ATR) Menjelang Ramadan hingga Setelah Lebaran di Indonesia (2019-2021)
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Anda mengakses konten Single Data Premium.
Untuk meneruskan, silakan berlangganan, atau beli secara satuan.

Professional

Nikmati akses premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Mulai dari

Rp300.000 150.000/bulan

Berlangganan

Akses lebih banyak konten premium dan fitur eksklusif khusus pelanggan.

Mulai dari

50.000/bulan

Hanya Rp833 per artikel
Beli Satuan

Langsung baca artikel “Survei Nielsen: Penonton TV Naik setiap Bulan Ramadan”.

Rp10.000

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.
Data Stories Terkini
Databoks Premium

Data Populer

Loading...