Katadata Media Network
Trending
Topik
Harga: Rp5.000
Dengan berlangganan, Anda ikut membantu kami untuk menyajikan data berkualitas.
Dapatkan:
Kami menerima pembayaran berikut:
Silakan beli artikel ini atau berlangganan untuk mengakses fitur unduh.
PDF
PNG
XLS
Silakan beli artikel ini atau berlangganan untuk mengakses fitur sumber.
Menurut data Semrush, situs web Shopee (Shopee.co.id) meraih 134,1 juta kunjungan dari seluruh dunia pada Agustus 2024.
Angka tersebut jauh melampaui kunjungan ke situs e-commerce lain yang populer di Indonesia.
(Baca: 5 E-Commerce dengan Pengunjung Terbanyak Sepanjang 2023)
Pada Agustus 2024 situs Tokopedia (Tokopedia.com) meraih 78 juta kunjungan.
Kemudian situs Lazada (Lazada.co.id) meraih 55,9 juta kunjungan, dan Blibli (Blibli.com) 24,2 juta kunjungan.
Semrush juga mencatat, rata-rata durasi kunjungan ke situs web Shopee pada Agustus 2024 mencapai 10 menit per kunjungan.
Sedangkan rata-rata durasi kunjungan ke Tokopedia sekitar 12 menit, Lazada 7 menit, dan Blibli 5 menit per kunjungan.
(Baca: Pengeluaran Bulanan Warga RI untuk Transaksi Online Awal 2024)
Hubungi KIC untuk permintaan data, riset, dan analisis.