Banyak Gen Z dan Milenial Mau Bayar Lebih untuk Produk Ramah Lingkungan

Demografi
Databoks Premium Lite
1
Akbar Ridwan 20/05/2025 18:26 WIB
Image Loader
Memuat...

Merujuk survei Deloitte, pada 2025 lebih dari 60% Gen Z dan milenial khawatir atau cemas dengan lingkungan dalam sebulan terakhir. Kekhawatiran tersebut memengaruhi perilaku konsumen dua generasi ini.

Proporsi Gen Z dan Milenial Global yang Mau Membayar Lebih untuk Beli Produk/Layanan Ramah Lingkungan (2025)
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Akses single data

Banyak Gen Z dan Milenial Mau Bayar Lebih untuk Produk Ramah Lingkungan

Ingin mendapatkan akses Data Stories lebih banyak dengan harga lebih ekonomis? Silakan berlangganan.

Dengan berlangganan, Anda ikut membantu kami untuk menyajikan data berkualitas.

Dapatkan:

  • Akses Data Stories premium
  • Kenyamanan membaca tanpa iklan
  • Unduh data dalam format XLS, PDF, dan gambar/image
  • Akses ke informasi sumber data
Lihat lebih lengkap
Basic
Rp100.000
Rp50.000/bulan
Professional
Rp100.000
Rp150.000/bulan
Institutional Untuk organisasi

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.

Data Populer

Loading...