Menurut laporan We Are Social, pada Januari 2024 iklan TikTok di Indonesia bisa menjangkau sekitar 126,83 juta audiens.
Angka tersebut menjadikan Indonesia sebagai negara dengan jangkauan iklan TikTok terluas ke-2 di dunia.
Dalam laporan ini audiens adalah pengguna TikTok yang terjangkau iklan, tapi tidak sepenuhnya mencerminkan jumlah akun TikTok unik (unique individual user) ataupun jumlah total pengguna aktif (total active user).
Amerika Serikat menempati peringkat puncak dalam daftar ini, dengan luas jangkauan iklan TikTok 148,01 juta audiens.
Kemudian di peringkat ketiga ada Brasil dengan 98,58 juta audiens, diikuti Meksiko 74,15 juta, dan Vietnam 67,71 juta audiens.
Berikutnya Rusia 58,59 juta audiens, Pakistan 54,37 juta, Filipina 49,08 juta, Thailand 44,37 juta, dan Turki 37,73 juta audiens.
Secara total, iklan aplikasi video pendek besutan Bytedance ini bisa menjangkau 1,56 miliar audiens di seluruh dunia per Januari 2024.
Audiens iklan TikTok yang berusia 18 tahun ke atas secara global didominasi laki-laki dengan proporsi 52%, sedangkan perempuan 48%.
(Baca: Ini Daftar Situs Web dengan Pengunjung Terbanyak Global Awal 2024)