Deretan Produk Kecantikan Berkelanjutan Terbaik Selebriti Hollywood, Siapa Juaranya?

Produk Konsumen
1
Nabilah Muhamad 09/06/2023 12:45 WIB
Skor Produk Kecantikan Berkelanjutan Milik Selebriti Hollywood, Amerika Serikat (2022)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Banyak selebriti dunia memiliki bisnis sampingan selain pekerjaan utamanya di panggung hiburan. Sebut saja jajaran selebriti Hollywood, Amerika Serikat yang juga menekuni usaha sampingan, satu di antaranya adalah mengembangkan produk kecantikan

Jenis produk kecantikan yang disajikan pun beragam. Bahkan terdapat beberapa produk yang sudah menjalankan sistem atau pengolahan berkelanjutan. Lantas, merek kecantikan mana yang memiliki skor berkelanjutan tertinggi?

Berdasarkan hasil riset Brightly, Honest Beauty milik Jessica Alba menduduki peringkat pertama dengan skor berkelanjutan sebesar 18 poin dari skala 0-20 poin.

Skor tersebut dipertimbangkan dari beberapa faktor, seperti komposisi, limbah, kemasan, dan dedikasi untuk berkelanjutan masing-masing maksimal 5 poin. 

Kemudian Rare Beauty milik Selena Gomez menyusul di posisi kedua dengan perolehan 17 poin. Rare Beauty mulai dijual di Indonesia secara resmi sejak Mei 2023.

Adapun Fenty Beauty milik Rihanna di urutan ketiga dengan total 16 poin, dan disusul oleh r.e.m beauty milik Ariana Grande dengan perolehan 13 poin.

Sementara itu, di posisi terakhir ada Kylie Cosmetics milik Kylie Jenner yang hanya mengantongi 5 poin. Sebelumnya, merek kecantikan milik keluarga Kardashian ini sempat populer pada 2016-an berkat produk Lip Kits-nya.

(Baca juga: Makeup hingga Pasta Gigi, Ini Produk Kecantikan dan Perawatan Pribadi dengan Logo Halal yang Digunakan Konsumen Muslim Indonesia)

Data Populer
Lihat Semua