Ini Hasil Klasemen Sementara MotoGP 2022 Hingga Seri ke-2

Olahraga
1
Viva Budy Kusnandar 21/03/2022 15:30 WIB
10 Pembalap dengan Poin Tertinggi Hingga Seri Kedua Moto GP 2022
katadata logo databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Ena Bastianini memimpin klasemen sementara MotoGP 2022. Pembalap dari tim Ducati Gresini Racing ini masih berada di urutan pertama MotoGP 2022 dengan perolehan 30 poin.

Ena Bastianini berhasil meraih podium 1 pada seri pertama MotoGP Qatar dan memperoleh 25 poin. Kemudian pada seri kedua MotoGP Mandalika, pembalap asal Italia ini meraih 5 poin setelah berhasil menyelesaikan pertandingan di urutan ke-11.

Di urutan kedua ada Brad Binder dari tim Red Bull KTM Factory Racing dengan perolehan 28 poin. Di seri pertama MotoGP Qatar, pembalap asal Afrika Selatan ini meraih podium 2 sehingga memperoleh 20 poin, ditambah 8 poin setelah menyelesaikan pertandingan di urutan ke-8 pada MotoGP Mandalika.

(Baca: Miguel Oliveira Juara MotoGP Mandalika 2022)

Sementara F. Quartararo dari tim Yamaha Factory Racing berada di klasemen ketiga dengan raihan 27 poin. Kemudian di urutan ke-4 ada Miguel Oliveira dari tim Red Bull KTM Factory Racing dengan perolehan 25 poin, dan di urutan ke-5 ada Johan Zarco dari tim Pramac Racing Ducati dengan perolehan 24 poin.

Setelahnya ada Pol Espargaro dari Repsol Honda Team di urutan ke-6 dengan raihan 20 poin. Kemudian Aleik Espargaro dari tim Aprilia Racing berada diperingkat ke-7 juga dengan 20 poin.

Alex Rins dan Joan Mir dari tim Suzuki Ectar berada di peringkat ke-8 dan ke-9 dengan perolehan masing-masing 20 poin. Dan di urutan ke-10 ada F. Morbidelli dari tim Yamaha Factory Racing dengan 14 poin.

(Baca: Digeber untuk MotoGP 2022, Sektor Konstruksi Tumbuh Tertinggi di NTB pada 2021)

 

Editor : Adi Ahdiat
Data Populer
Lihat Semua
instagram
Databoks Indonesia (@databoks.id)
Portal data ekonomi dan bisnis. Bagian dari Katadata Indonesia.
twitter
Databoks Indonesia (@databoksid)
Portal data ekonomi dan bisnis. Bagian dari @katadatacoid.