Lagu Tulus "Hati-hati di Jalan" Tembus Rekor Harian Spotify Indonesia

Media
1
Reza Pahlevi 08/03/2022 15:10 WIB
10 Lagu yang Paling Banyak Diputar dalam Sehari di Spotify Indonesia (6 Maret 2022)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Lagu "Hati-hati di Jalan" yang dinyanyikan oleh Tulus menembus rekor jumlah putar (streams) terbanyak dalam sehari di Spotify Indonesia. Lagu tersebut diputar 969 ribu kali pada 6 Maret 2022.

"Hati-hati di Jalan" merupakan salah satu lagu dari album terbaru Tulus berjudul Manusia yang rilis awal tahun ini. Manusia merupakan album studio Tulus keempat setelah Tulus (2011), Gajah (2014), dan Monokrom (2016). 

Jika dilihat secara harian, lagu terbaru Tulus tersebut mengalahkan lagu Pamungkas "To the Bone" yang sempat diputar 750 ribu kali dalam sehari. Meski begitu, "To the Bone" masih menjadi lagu dengan total jumlah putar terbanyak di Spotify Indonesia, yaitu 122,16 juta.

Selanjutnya, lagu Adele yang berjudul "Easy On Me" sempat diputar sebanyak 708 ribu kali dalam sehari. Jumlah itu lebih banyak dari lagu "It's Only Me" milik Kaleb J yang pernah diputar 641 ribu kali dalam sehari.

Kemudian grup K-Pop BTS memiliki 4 lagu dalam daftar 10 besar ini. Kelima lagu tersebut adalah "Butter", "Dynamite", "Permission to Dance", dan "Life Goes On".

(Baca: Inilah Deretan Album Musik Terlaris Sepanjang Masa)

Editor : Adi Ahdiat
Data Populer
Lihat Semua