Daftar Negara Pengguna TikTok Durasi Terlama, Indonesia Peringkat Berapa?

Teknologi & Telekomunikasi
1
Cindy Mutia Annur 06/02/2022 15:00 WIB
10 Negara dengan Rata-rata Waktu yang Dihabiskan per Bulan di TikTok Terbanyak (Januari 2022)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

TikTok merupakan salah satu aplikasi berbagi video yang digemari para anak muda di dunia. Pasalnya, laporan We Are Social menunjukkan bahwa sejumlah negara pengguna TikTok memiliki durasi waktu yang dihabiskan cukup lama.

Britania Raya menempati peringkat teratas dengan rata-rata waktu yang dihabiskan di TikTok terbanyak di dunia. Jumlahnya yakni sebanyak 27,3 jam/bulan.

Rusia menduduki peringkat kedua yakni rata-rata waktu yang dihabiskan di TikTok sebanyak 26,3 jam/bulan. Berikutnya, Amerika Serikat memiliki rata-rata waktu yang dihabiskan di TikTok sebanyak 25,6 jam/bulan.

Kemudian, Jerman memiliki rata-rata waktu yang dihabiskan di TikTok sebanyak 23,6 jam/bulan. Australia dan Meksiko menyusul dengan rata-rata waktu yang dihabiskan di TikTok masing-masing sebanyak 23,4 jam/bulan.

Indonesia menempati peringkat ketujuh dengan rata-rata waktu yang dihabiskan di TikTok sebanyak 23,1 jam/bulan. Sementara itu, rata-rata waktu yang dihabiskan di TikTok di seluruh dunia yakni sebanyak 19,6 jam/bulan.

(Baca: TikTok, Aplikasi yang Paling Banyak Diunduh pada 2021)

 

Editor : Annissa Mutia
Data Populer
Lihat Semua