Zalora Masih Jadi E-Commerce Fesyen Terpopuler pada Kuartal II-2021

Teknologi & Telekomunikasi
1
Dwi Hadya Jayani 17/09/2021 15:30 WIB
Pengunjung Situs Web Bulanan E-Commerce Fesyen Indonesia (Kuartal II 2021)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Pandemi virus corona Covid-19 telah banyak membuat aktivitas masyarakat Indonesia beralih secara daring, termasuk dalam berbelanja produk fesyen. Hal tersebut pun dimanfaatkan sejumlah e-commerce dalam menarik pasar produk fesyen di Indonesia.

Berdasarkan data IPrice, Zalora menjadi e-commerce paling populer pada kuartal II-2021. Pasalnya, Zalora memiliki 3,4 juta pengunjung situs web secara bulanan pada periode tersebut.

Zalora merupakan e-commerce yang menawarkan pakaian hingga produk kecantikan untuk laki-laki maupun perempuan. Selain di Indonesia, Zalora terdapat di Hong Kong, Singapura, Filipina, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Map Emall berada di posisi kedua lantaran memiliki 589,6 ribu pengunjung situs web secara bulanan pada periode yang sama. Map Emall dibangun oleh PT Mitra Adi Perkasa Tbk yang menghadirkan 150 merek internasional berkaitan dengan fesyen, travel, hingga kecantikan.

Jam Tangan menyusul dengan 408 ribu pengunjung situs web bulanan pada paruh kedua tahun ini. Jam Tangan menawarkan jam tangan orisinal dari berbagai merek ternama dunia.

Kemudian, iStyle memiliki 391,1 ribu pengunjung situs web bulanan pada kuartal II-2021. Sementara, Orori di posisi kelima dengan 202,9 ribu pengunjung situs web bulanan pada periode yang sama.

(Baca: Bukan Shopee, Tokopedia Juara E-commerce Terpopuler Kuartal I 2021)

Data Populer
Lihat Semua