Sederet Alasan Konsumen Mengikuti Media Sosial Merek Dagang

1
Yosepha Pusparisa 15/12/2020 14:49 WIB
Image Loader
Memuat...

Keinginan konsumen untuk memahami produk atau layanan baru, serta mendapat info terbaru menjadi alasan terkuat mengikuti media sosial sebuah merek dagang. Tindakan itu diakui 57% dan 47% responden.

Alasan Konsumen Mengikuti Merek Dagang di Media Sosial
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Anda mengakses konten Single Data Premium.
Untuk meneruskan, silakan berlangganan, atau beli secara satuan.

Professional

Nikmati akses premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Mulai dari

Rp300.000 150.000/bulan

Berlangganan

Akses lebih banyak konten premium dan fitur eksklusif khusus pelanggan.

Mulai dari

50.000/bulan

Hanya Rp833 per artikel
Beli Satuan

Langsung baca artikel “Sederet Alasan Konsumen Mengikuti Media Sosial Merek Dagang”.

Rp10.000

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.

Data Populer

Loading...