Lima Hotel Isolasi di Jakarta Mulai Terisi Pasien Covid-19

Layanan konsumen & Kesehatan
1
Dimas Jarot Bayu 06/10/2020 14:25 WIB
Keterisian Tempat Tidur Hotel Isolasi Mandiri di Jakarta
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Lima hotel untuk fasilitas isolasi mandiri di Jakarta mulai terisi oleh pasien virus corona Covid-19. Kelima hotel tersebut adalah U Stay Hotel Mangga Besar, Ibis Style Mangga Dua, Ibis Hotel Senen, Swissbel Hotel Mangga Besar, dan Pullman JC Park.

Secara rinci, ada 136 pasien yang telah mengisi kamar isolasi mandiri di U Stay Hotel Mangga Besar. Sebanyak 140 pasien telah mengisi kamar isolasi mandiri di Ibis Style Mangga Dua. Lalu, 121 pasien mengisi kamar isolasi mandiri di Ibis Hotel Senen.

Sebanyak 186 pasien sudah mengisi kamar isolasi mandiri di Swissbel Hotel Mangga Besar. Ada 75 pasien yang mengisi kamar isolasi mandiri di Pullman JC Park. (Baca: 10 Aktivitas yang Dihindari Masyarakat Selama Pandemi Corona)

Pandemi corona sampai 6 Oktober 2020 telah menginfeksi 307.120 orang di Indonesia. Pemerintah mengimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Khususnya menjalankan gerakan 3M: mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan memakai masker. Hal ini demi memutus penularan penyakit ini.  

Data Populer
Lihat Semua