10 E-Commerce Fesyen Terpopuler di Indonesia Kuartal II-2020

Rata-Rata Kunjungan Web Bulanan E-Commerce Fesyen (Kuartal II-2020)

Sumber : iPrice, 21 Juli 2020

Disalin..

Penulis: Dwi Hadya Jayani

Editor: Aria W. Yudhistira

21/9/2020, 13.40 WIB

Zalora menjadi e-commerce di bidang fesyen yang paling sering dikunjungi pada kuartal II-2020. Rata-rata kunjungan web bulanan Zalora sebanyak 2,3 juta. Namun angka ini menurun dari kuartal I-2020 yang memperoleh 2,4 kunjungan. 

Pengunjung web tertinggi selanjutnya terdapat pada e-commerce jam tangan sebanyak 725,2 ribu kunjungan. Shopie Paris dan Mapemall menduduki posisi selanjutnya dengan masing-masing 694,2 ribu dan 622,3 ribu kunjungan. (Baca: Bagaimana Perilaku Belanja Online Masyarakat Asia Tenggara?)

data terkait

Anda memiliki 4 kuota artikel lagi hari ini. Silakan masuk atau mendaftar terlebih dahulu untuk mengakses seluruh artikel dan beberapa fitur lainnya.