10 E-Commerce Fesyen Terpopuler di Indonesia Kuartal II-2020

Dwi Hadya Jayani
21/09/2020 13:40
WIB
Rata-Rata Kunjungan Web Bulanan E-Commerce Fesyen (Kuartal II-2020)

Nama Data | Nilai |
---|---|
Zalora | 2,33 Juta |
Jam Tangan | 725.200 |
Shopie Paris | 694.200 |
Mapemall | 622.300 |
Sorabel | 432.800 |
Orori | 287.800 |
Hijup | 205.200 |
Berrybenka | 152.200 |
Bro.do | 128.500 |
Bobobobo | 106.300 |
- A Font Kecil
- A Font Sedang
- A Font Besar
Zalora menjadi e-commerce di bidang fesyen yang paling sering dikunjungi pada kuartal II-2020. Rata-rata kunjungan web bulanan Zalora sebanyak 2,3 juta. Namun angka ini menurun dari kuartal I-2020 yang memperoleh 2,4 kunjungan.
Pengunjung web tertinggi selanjutnya terdapat pada e-commerce jam tangan sebanyak 725,2 ribu kunjungan. Shopie Paris dan Mapemall menduduki posisi selanjutnya dengan masing-masing 694,2 ribu dan 622,3 ribu kunjungan. (Baca: Bagaimana Perilaku Belanja Online Masyarakat Asia Tenggara?)
>
Editor :
Aria W. Yudhistira