Nielsen Singapura: GoFood, Layanan Pesan-Antar Makanan Terbaik di Indonesia

Rata-Rata Persepsi Terkait Brand Layanan Pesan-Antar Makanan Online

Sumber : Nielsen.com, 2019

Disalin..

Penulis: Dwi Hadya Jayani

Editor: Hari Widowati

19/9/2019, 18.00 WIB

Riset Nielsen Singapura menyebutkan GoFood dipersepsikan sebagai layanan pesan-antar makanan terbaik di Indonesia. Hal tersebut terlihat dari indikator yang menunjukkan GoFood memiliki skor rata-rata 85. Angka tersebut di atas rata-rata industri pesan-antar lainnya di Indonesia dengan skor 44.

Selain itu, GoFood juga dinilai menawarkan layanan pesan-antar makanan terbaik di Indonesia dengan skor rata-rata sebesar 84. Adapun skor rata-rata industri pesan-antar di Indonesia hanya 39. GoFood juga dianggap sebagai pelopor pesan-antar makanan di Indonesia dengan skor rata-rata 83. Sementara industri lainnya memiliki rata-rata skor 43.

Riset Nielsen Singapura menggunakan metodologi survei online secara mandiri yang diselenggarakan pada 17-29 Mei 2019. Sampel dalam riset ini berjumlah 1.000 responden berusia 18-45 tahun. Adapun karakteristik dari riset ini adalah masyarakat Indonesia yang menggunakan layanan pesan-antar makanan online pada tiga bulan terakhir di aplikasi Berry Kitchen, GoFood, GrabFood, dan Kulineran.

(Baca Databoks: 10 Alasan Membeli Makanan Secara Online)

data terkait