Inilah Video yang Paling Banyak Ditonton di Youtube

Media
1
Viva Budy Kusnandar 13/09/2019 10:00 WIB
10 Video yang Paling Banyak Dilihat di Youtube (Hingga 29 Agt 2019)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Klip lagu yang berjudul Despacito merupakan video yang paling banyak ditonton di muka bumi ini. Berdasarkan data digitaltrends, video klip lagu yang dinyanyikan oleh Louis Fonsi yang berkolaborasi dengan Daddy Yankee tersebut telah ditonton lebih dari enam miliar kali di kanal youtube. Artinya hampir semua penduduk di dunia telah menonton video tersebut. Video yang diunggah pada Januari 2017 tersebut telah ditonton lebih dari 1 miliar kali hanya dalam 97 hari.

Di urutan kedua, video klip Ed Sheeran yang berjudul Shape of You telah ditonton 4,37 miliar kali. Kemudian di posisi ketiga video klip Wiz Khalifa yang berkolaborasi dengan Charli Puth dengan judul See You Again ditonton sebanyak 4,22 miliar kali. Kemudian, video Recipe for Disaster (Masha and the  Bear) di urutan keempat dengan jumlah penonton mencapai 4,11 miliar kali.

Di posisi kelima, video klip Mark Ronson yang berkolaborasi Bruno Mars dengan judul Uptown Funk telah ditonton sebanyak 3,64 miliar kali. Di peringkat keenam, video PSY dengan judul Gangnam Style ditonton 3,41 miliar kali sedangkan  Pinkfong di urutan ketujuh dengan video Baby Shark Dance telah ditonton 3,32 miliar. Lalu, video klip Justin Bieber yang berjudul Sorry ditonton 3,18 miliar kali, Maroon 5 dengan judul Sugar ditonton 3,02 miliar kali, dan Katy Perry dengan judul Roar ditonton 2,89 miliar kali.

(Baca Databoks: Keluarga Halilintar Mendominasi Daftar 10 Youtuber Paling Top di Indonesia)

 

Editor : Hari Widowati

Tags

Data Populer
Lihat Semua