Berikut adalah berita mengenai situs web ritel paling banyak dikunjungi di Indonesia pada bulan Agustus 2025. Data ini dipublikasikan oleh Semrush.com dan perlu diingat bahwa informasi ini dapat berubah seiring pembaruan data dari sumber aslinya.
blibli.com
Blibli.com menduduki peringkat pertama dengan total kunjungan mencapai 18.591.591. Pengguna Blibli cenderung aktif dengan rata-rata 2,67 halaman per kunjungan. Meskipun demikian, bounce rate cukup tinggi, yaitu 57,96%.
(Baca: Peringkat dan Jumlah Kunjungan Situs Kosmetik dan Kecantikan Periode Agustus 2025)
aliexpress.com
Aliexpress.com menempati posisi kedua, naik satu peringkat dari bulan sebelumnya. Website ini mencatat 7.259.124 kunjungan. Pengguna cukup terlibat dengan rata-rata 3,48 halaman per kunjungan dan bounce rate 44,05%.
samsung.com
Samsung.com berada di urutan ketiga, juga naik satu peringkat. Jumlah kunjungan mencapai 5.529.687 dengan aktivitas 2,37 halaman per kunjungan. Bounce rate website ini cukup tinggi, mencapai 61,81%.
shp.ee
Shp.ee berada di posisi keempat, naik satu peringkat. Website ini mencatatkan 1.921.874 kunjungan dengan aktivitas yang rendah, hanya 1,5 halaman per kunjungan dan bounce rate yang tinggi, mencapai 76,3%.
(Baca: Peringkat dan Jumlah Kunjungan Situs Berita dan Media Periode Juli 2025)
my-best.com
My-best.com berada di urutan kelima, naik satu peringkat dengan 1.875.211 kunjungan. Aktivitas pengunjung tergolong rendah, yaitu 1,39 halaman per kunjungan dan bounce rate sangat tinggi, mencapai 82,97%.
website e-commerce dan retail dengan kunjungan 1 juta
Lima website, mi.co.id, asus.com, radartasik.id, oppo.com, dan nike.com, mencatatkan jumlah kunjungan di atas 1 juta. Mi.co.id naik dua peringkat ke posisi 6 dengan 1.661.098 kunjungan, 2,52 halaman per kunjungan, dan bounce rate 62,08%. Asus.com naik satu peringkat ke posisi 7 dengan 1.539.040 kunjungan, aktivitas tinggi 4,4 halaman per kunjungan, dan bounce rate 58%. Radartasik.id melonjak sembilan peringkat ke posisi 8 dengan 1.379.461 kunjungan, aktivitas rendah 1,42 halaman per kunjungan, dan bounce rate 73,71%. Oppo.com stabil di posisi 9 dengan 1.369.764 kunjungan, 2,34 halaman per kunjungan, dan bounce rate 63,09%. Nike.com stabil di posisi 10 dengan 1.362.187 kunjungan, aktivitas sangat tinggi 17,06 halaman per kunjungan, dan bounce rate terendah di antara semua website, yaitu 21,36%. Nike.com unggul dalam hal engagement pengunjung.