Promo Diskon Paling Pengaruhi Konsumen Pilih E-Commerce Tertentu

1
Yosepha Pusparisa 08/02/2021 17:51 WIB
Image Loader
Memuat...

Menurut Jakpat, program promo menjadi faktor utama konsumen memilih merek e-commerce untuk berbelanja. Kondisi tersebut diamini 90,9% responden. Kemudahan penggunaan juga jadi pertimbangan lainnya.

Pertimbangan Konsumen Menentukan Merek E-Commerce
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Anda mengakses konten Single Data Premium.
Untuk meneruskan, silakan berlangganan, atau beli secara satuan.

Professional

Nikmati akses premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Mulai dari

Rp300.000 150.000/bulan

Berlangganan

Akses lebih banyak konten premium dan fitur eksklusif khusus pelanggan.

Mulai dari

50.000/bulan

Hanya Rp833 per artikel
Beli Satuan

Langsung baca artikel “Promo Diskon Paling Pengaruhi Konsumen Pilih E-Commerce Tertentu”.

Rp10.000

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.

Data Populer

Loading...