Ini Sederet Faktor Utama Pendorong Belanja Online di Indonesia, Apa Saja?

1
Cindy Mutia Annur 29/02/2024 19:13 WIB
Image Loader
Memuat...

Menurut laporan We Are Social, mayoritas atau 52,3% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia mengaku belanja online karena adanya kupon dan diskon yang ditawarkan di platform.

10 Faktor Utama Pendorong Belanja Online di Indonesia (Januari 2024)
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Anda mengakses konten Single Data Premium.
Untuk meneruskan, silakan berlangganan, atau beli secara satuan.

Professional

Nikmati akses premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Mulai dari

Rp300.000 150.000/bulan

Berlangganan

Akses lebih banyak konten premium dan fitur eksklusif khusus pelanggan.

Mulai dari

50.000/bulan

Hanya Rp833 per artikel
Beli Satuan

Langsung baca artikel “Ini Sederet Faktor Utama Pendorong Belanja Online di Indonesia, Apa Saja?”.

Rp10.000

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.
Data Stories Terkini
Databoks Premium

Data Populer

Loading...